COPY WRITING : Tentang Diri

Februari 21, 2019



Halo, nama saya Michelle Janety. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 17 April 1999, saat ini saya sedang menduduki bangku perkuliahan di Universitas Bina Nusantara jurusan DKV Creative Advertising. Saya akan lulus (dengan lancar, amin) pada tahun 2021. Sekarang saya tengah berada di semester 4.

Awalnya saya memasuki DKV CA ini dengan tidak mengetahui sama sekali apa itu periklanan, saya memilih DKV CA karena menurut saya menarik ketika saya menjalani class trial semasa saya SMA. Selayaknya semua orang, saya menyukai estetika terhadap hal-hal yang saya lihat. Kata orang, anak dkv itu jago gambarnya, tapi saya sendiri tidak mahir dalam menggambar, saya lebih mahir dalam bertutur kata walaupun terkadang masih saja ada kata-kata yang salah. Saya sendiri adalah manusia yang condong ke arah introvert, dimana saya emosi saya akan cepat berubah, dan saya juga jenis orang yang tidak menyukai sebuah paksaan, jadi ketika saya disuruh untuk melakukan hal yang saya tidak suka, biasanya saya akan lebih lama memerlukan waktu untuk berpikir. Namun lambat laun di dunia perkuliahan ini, sifat saya harus dirubah agar tidak ketinggalan dengan yang lainnya.

Sekian yang saya bisa deskripsikan tentang diri saya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tiga paragraph ini!

You Might Also Like

0 komentar